Wednesday, July 24, 2013

Profil Eustass "Captain" Kid

DATA PRIBADI

Nama Jepang :  ユースタス・キッド Yūsutasu Kiddo
Nama Inggris : Eustass Kid
Debut Perdana : Chapter #498 & Episode #392
Afiliasi : Kelompok Bajak Laut Kid
Jabatan : Bajak Laut, Kapten
Julukan : Eustass "Captain" Kid (ユースタス・“キャプテン”キッド Yūsutasu "Kyaputen" Kiddo?)
Pengisi Suara : Daisuke Namikawa (Jepang)
Umur: 21 Tahun (Debut) ; 23 Tahun (Setelah Timeskip)
Tanggal Lahir : 10 Januari
Tinggi : 205 cm (6'8'')
Bounty : 470.000.000 Berry

Eustass "Captain" Kid (After Timeskip)




Eustass "Captain" Kid (ユースタス・“キャプテン”キッド Yūsutasu "Kyaputen" Kiddo?) adalah bajak laut yang terkenal akan kelakuaannya yang buruk. Ia berasal dari South Blue dan merupakan kapten kapal dari Bajak Laut Kid. Dia juga adalah salah satu anggota Supernova yaitu pendatang baru yang datang ke Sabaody Archipelago dan memiliki bounty di atas seratus juta. Sebelum timeskip, iaa memiliki Bounty sebesar 315.000.000 Berry. Ia memiliki bounty yang lebih besar dari Luffy karena Ia dan kru-nya suka mengganggu warga sipil. Setelah time skip bounty-nya naik menjadi 470.000.000 Berry. Selain itu ia juga memiliki aliansi bersama Basil Hawkins dan Scratchmen Apoo.


PENAMPILAN

Sejak pertama kali muncul di Pulau Sabaody, Kid memiliki warna rambut merah jabrik dan memakai goggle di kepalanya. Ia memakai warna bibir hitam dan di sekitar kelopak matanya juga diwarnai hitam, sepertinya layaknya dandanan gothic. Kukunya juga di cat berwarna hitam. Ia tidak memakai pakaian, hanya memakai jubah berbulu yang terbuka di bagian dadanya. Ia juga memakai celana dengan motif penuh lingkaran dan berwarna kuning.

Setelah waktu berlalu penampilannya tetap sama, namun di tangan kirinya, ia menggunakan tangan cyborg dan ada beberapa luka di bagian mata sebelah kiri. Selain itu ia menggunakan baju tampa lengan dan terbuka dibagian dadanya.


KEMAMPUAN

Kid adalah salah satu orang yang dapat bertahan dari kemampuan Haki Raja milik Rayleigh saat di tempat pelelangan manusia kepulauan Sabaody. Sama halnya seperti Monkey D. Luffy dan Trafalgar Law.
Senjata Ia selalu membawa pistol jenis fintclock dan sebuah belati, namun senjata itu tidak pernah dipergunakannya.
Pengguna Buah Iblis Kid memiliki kemampuan buah iblis yang dapat membuat anggota tubuhnya menjadi sebuah magnet, yaitu menarik benda-benda logam dan menjadikannya sebagai sebuah senjata.

No comments:

Post a Comment